Website Sekolah Murah Cuma 500 Ribu

Website Sekolah Murah Cuma 500 Ribu| Kami menawarkan jasa pembuatan website murah kepada sekolah yang saat ini belum mempunyai media informasi online seperti website sekolah. Kenapa kami menawarkan jasa pembuatan website murah? Karena kami yakin masih banyak sekolah yang sebenarnya ingin mempunyai website tetapi faktor anggaran belanja sekolah yang tidak mencukupi dan lain sebagainya sehingga mereka akhirnya menyimpan terlebih dahulu keinginan tersebut. Kami mengapresiasi permasalahan tersebut dengan penawaran jasa pembuatan website sekolah murah ini.

Price list:
Rp.500.000; 
Free hosting, domain satu tahun, free disain dan template, free upload.

Dengan harga cuma 500 ribu tersebut, pihak sekolah sudah bisa menyebarkan informasi seputar kegiatan sekolah secara online. Tidak perlu membayar hosting, karena kami memanfaatkan layanan blogger yang gratisan, tidak perlu membayar jasa disain dan template, tidak perlu membayar pekerjaan upload file karena kami memberikan layanan tersebut secara gratis.

Selain itu kami juga memberikan layanan konsultasi gratis seputar penggunaan website tersebut, dan masalah IT lainya. Untuk pemesanan silahkan hubungi kami melalui halaman kontak (klik)




No comments:

Post a Comment